Aksesoris Motor Bikin Nyaman Saat Berkendara


harga aksesoris motor
Apa itu aksesoris motor? arti dari aksesoris motor adalah suatu perlengkapan yang ditambahkan pada kendaraan motor. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari knalpot,velg,cakram dan lainnya. Motor kita akan terawat dan terjaga apabila diberikan aksesoris yang tepat dan berkualitas. Tentu menjadi suatu impian apabila kendaraan kita selalu bagus dan kondisi stabil. Tidak salah bila ada ungkapan, motor bisa mencerminkan si pengendaranya, karena dengan aksesoris motor yang unik, saat berkendara kita akan merasa aman dan nyaman.

Fungsi dari aksesoris motor tidak hanya untuk memperindah tampilan luar saja, namun juga untuk kenyamanan serta keamanan saat berkendara. Contoh sederhananya saja radiator dan knalpot. Dengan aksesoris pelindung knalpot dan tutup untuk radiator, maka knalpot dan radiator kita akan terlindungi dari lecet dan rusak. Tidak luput, jok motor pun bisa diubah dengan aksesoris jok yang sesuai selera kita. Jika kita belum tahu tentang apa saja aksesoris motor yang dibutuhkan untuk kendaraan, alangkah bagusnya mencari informasi terlebih dahulu supaya kita mendapatkan informasi yang tepat dan cocok. Pada umumnya aksesoris yang sering dipakai oleh pengendara meliputi tutup radiator, pijakan kaki, jok motor, gantungan barang dll.

Klakson juga bisa diganti menjadi aksesoris yang bagus. Mungkin kita bosan dengan bunyi klakson yang itu-itu saja, kita bisa mengganti dengan bunyi yang lain. Berikut contoh beberapa aksesoris motor yang bisa ditambahkan pada kendaraan :

Racing Parts
Untuk bagian ini terdiri atas pilot jet, filter, kapas rem, CDI, per racing, kaliber, stabilizer stang, selang rem, blok racing, busi, karburator. Bagian karburator bisa diganti dengan karburator keihin 28, karburator TDR 28. Busi juga bisa diubah dengan busi denso iridium, NGK platinum. Bila ingin menggunakan filter, mungkin bisa memakai filter bensin kitako, filter udara dll.

Velg
Untuk velg bisa dipasang aksesoris seperti jari-jari racing dan velg racing bebek, sport atau matic. Variasinya seperti TDR,DBS,yoshimura,PDK, dll

Knalpot
Aksesoris yang paling digemari yaitu knalpot. Karena dengan knalpot, motor akan terlihat gahar dan berbeda. Untuk knalpot, bisa memakai model HMF bebek, racing AHM, racing PDK FizR 2 tak dan lainnya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Aksesoris lain yang bisa diaplikasikan pada motor seperti honda, byson, atau matic yaitu lampu, master rem, footstep underbond, spion, helm. Untuk pengendara juga membutuhkan pelindung seperti sarung tangan, pelindung siku dan lutut, masker, jas hujan dll.

Aksesoris motor selain bisa mempercantik bodi motor, juga bisa membuat nyaman pengendara saat bepergian. Maka dari itu, jangan sampai salah memilih aksesoris motor. Cari informasi yang tepat dahulu sebelum memilih dan menambahkan aksesoris pada motor.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Harga Aksesoris Motor: Aksesoris Motor Bikin Nyaman Saat Berkendara | Blogger Template and Design by Artha